Tempat Jual Afiagin Di Makassar

Tempat jual afiagin di Makassar berada di Jl.Pengayoman F21 no.3 samping POM Bensin (belakang toko roti donalson). Hubungi no.hp: 082190229996 untuk info lengkap alamat.

Selain itu, toko kami bisa diakses dari google map, silahkan klik link https://g.page/herbal-makassar-shop dan temukan kami dengan cara mengikuti petunjuk dari om gugel.

Cara lainnya yaitu dengan mengorder dari aplikasi ojek online seperti gojek dan grab, pengorderan melalui jasa kurir online ini biayanya sekitar Rp.18.000 dalam kota Makassar.

AFIAGIN

Produk ini merupakan herbal untuk mengatasi masalah batu pada ginjal. Dengan meminum secara rutin akan membantu meluruhkan batu urin di ginjal dan saluran kemih.




Kandungan herbal yang ada di dalam produk ini terdiri dari tempuyung, alang-alang, meniran. Dimana kesemua herbal tersebut memiliki manfaat yang bisa membantu meluruhkan batu pada ginjal.

Tempuyung

Sepintas tidak ada yg menarik dari tumbuhan tempuyung yg berkembang liar bersama-sama rumput-rumputan di kebun & di tepi jalan. Tetapi berdasar pengalaman empiris, rebusan tumbuhan ini mujarab meluruhkan kristal oksalat alias batu ginjal.

Tumbuhan yg mempunyai nama keilmuan Sonchus arvenshis (L) ini mempunyai lembaran-lembaran daun yg lebar, tetapi keseluruhannya ukurannya tidak kurang lebar dari piring makan. Warnanya juga hijau kusam & benar-benar tidak menarik untuk dibuat tumbuhan hias.

Tapi di golongan pasien batu ginjal, tenaman tempuyung tidak begitu asing sebab seringkali dibuat therapy pelengkap atau komplementer untuk peluruh batu ginjal. Konon muatan kaliumnya dapat merusak kristal oksalat & kalsium karbonat pembentuk batu ginjal.

Alang alang

Alang-alang ialah rumput liar yg dikenal mempunyai sejuta kegunaan. Alang-alang seringkali dikatakan sebagai rumput ilalang di sejumlah wilayah. Alang alang (Imperata cylindrica L) ialah tumbuhan yg termasuk juga dlm keluarga tanaman Gramineae atau Poaceae. Tumbuhan yg seringkali dipandang seperti gulma oleh warga.

Alang-alang seringkali berkembang liar di pekarangan, sawah, lapangan atau halaman kosong yg tidak tertangani. Alang-alang seringkali dipandang seperti rumput liar yg mengganggu tumbuhan padi. Walau sebenarnya, alang-alang memiliki rasa yg manis & sejuk. Kegunaan alang-alang rupanya benar-benar sejuta. Alang-alang memiliki kandungan zat aktif yg berbentuk anti piretik, diuretik, & hemostatik. Ini yg membuat bermanfaat buat kesehatan.

Meniran

Meniran hijau (Phyllanthus niruri) adalah tumbuhan yg seringkali kita dapatkan di beberapa tempat. Karena sangat biasanya kita melihat, tanaman herbal ini seringkali dilihat untuk gulma tanpa ada kegunaan. Jangan terkejut, tanaman dgn daunnya yg kecil ini kantongi bermacam kegunaan kesehatan, yg semua mengagumkan.

Dlm dunia herbal, bisa jadi kekuatan kegunaan meniran hijau yg paling diketahui untuk menahan batu ginjal. Beberapa penelitian sudah memberikan laporan jika tanaman yg sering diacuhkan ini bisa berperanan dlm penjagaan batu ginjal.

Demikian informasi seputar produk herbal yang bernama Afiagin, untuk info lebih lengkap lagi silahkan hubungi kami di no.hp: 082190229996.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Madu Bio Maag Makassar Hp: 082190229996

Kapsul Ikan Gabus Makassar Hp: 082190229996

Jual Madu Nurutenz Makassar Hp: 0813-5614-4449